Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator

Rabu, 19 Februari 2014
Bismillahirahmanirrahim..

 Sesuai judul di atas, sekarang saya akan memberikan sebuah cara untuk mendapat pulsa gratis. Ya, pulsa gratis yang satu ini benar-benar gratis, kalo agan-agan bertanya darimana asal pulsa ini, saya akan menjawab dari mCent(mcent.com). Saya sendiri telah mebuktikannya, dan alhasil saya mendapat pulsa sebesar Rp.10.000,00. Saya terlebih dahulu diRedirect dari mCent ke futuready, dan berhasil mendapatkan pulsanya. Ya, langsung saja ini dia caranya:

1. Buka link berikut. Setelah terbuka, akan tampil sebuah halaman. Saya sudah mengcapture screennya, ini dia:
Dan kalo agan malah masuk ke situs futuready, tenang saja. Daftarkan dulu diri agan, kalo ga masuk ke futuready malah akan cepet proses menggaet pulsa gratis ini :D .

2. Isikan kolom tersebut dengan nomor ponsel agan,
3. Klik "BERGABUNGLAH SEKARANG",
4. Lalu masukkan kode konfirmasi yang telah agan terima dari mCent,
5. Isi data diri agan. Tenang, prosesnya ga akan lama koq,
6. Dan ikuti langkahnya dari mCent.com dengan cara klik "Penawaran Saya" dan cobalah ikuti langkahnya.

Skian saja, semoga bisa ada manfaatnya :D . Saya langsung mendapatkan pulsa Rp.10.000 saat pertama kali mendaftar tanpa mengikuti langkah-langkah "penawaran saya". Tapi saya ingatkan kembali, cobalah mendaftar dulu di www.futuready.com, kanapa? Karena saya juga mendapatkan pulsanay dengan terRedirect dulu ke futuready.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar