Download Album dan Lagu Fun.

Rabu, 26 Februari 2014



Band Fun. merupakan band dengan lagu yang mempunyai banyak motivasi didalamnya, meskipun ada beberapa lagu yang berbau Cinta :'v . Namun menurut Saya lagu-lagu dari band Fun. ini keren-keren. Memang awalnya saya tidak tahu tentan band ini. Sejak saya melihat iklan salah satu mobil di TV, lagunya keren, Saya pun searching di internet tentang lagu tersebut, dan akhirnya Saya menemukannya juga, judulnya "We Are Young"/
 Oke, selesai intronya, langsung aja to the point :v . Ini dia link downloadnya:

Album:
Some Nights: disini

1. Why am I The One
2 .We Are Young
3. Some Nights
4. Carry On
5. Be Calm
6. Walking The Dog
7. The Gambler
8. At Least I'm Not As Sad
9. All Alone
10. All Alright
11. One Foot
12. Stars
13. Out On The Town
14. All The Pretty Girls
15. C'mon


 Mungkin hanya itu saja yang dapat Saya bagikan ke Agan-agan semua, kalo Saya dapat koleksi baru, saya akan coba mengupdate thread ini dengan judul lagu yang baru. Oh ya, downloadnya klik judul lagunya, ya! Agan akan dialihkan ke suatu halaman, dan disanalah tempat downloadnya.





Beritahu Saya, jika ada link yang mati.
Terimakasih Kunjungannya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar